SPACE IKLAN

header ads

Awali Tahun, Dansat Brimob Polda NTB Gelar Penghijauan


Foto. Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol. Komaruz zaman.

WARTABUMIGORA. MATARAM -Awal tahun baru Satbrimob Polda NTB, melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sepanjang area pantai Satbrimob Polda NTB. Kamis (2/1/2020).

Kegiatan tersebut bentuk kepedulian jajaran Satbrimob Polda NTB terhadap lingkungan serta mengurangi terjadinya abrasi garis pantai oleh ombak laut yang sewaktu - waktu dapat membahayakan wilayah pesisir.

" Ya mari kita awali awal tahun 2020 ini dengan kegiatan positif yg tentunya dapat memberikan manfaat," ucap Dansat Brimob Polda NTB. Kombes Pol Komaruz zaman.

Tidak hanya itu juga, Kombes Pol Komaruz Zaman mempunyai ide dan gagasan yang cemerlang , pasalnya dengan dengan kegiatan tersebut dapat mengantisipasi terjadinya pengikisan bibir (abrasi).

" Kita hanya tanam 200 pohon ketapang saja, tapi semoga kegiatan kecil ini berdampak baik untuk kita dan, syukur bisa dirasakan sehingga anak cucu kita kedepan. Katanya.

" Saya percaya apabila kita menjaga bumi, hutan dan laut... Maka bumi dan seisinya pasti akan menjaga kita" lanjut nya.(llu).




Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar