SPACE IKLAN

header ads

Curi Motor di Pinggir Jalan, Pelaku di Borgol Polisi di Bima


Foto. Pelaku pencurian di borgol polisi.

WARTABUMIGORA.BIMA.- Nasip apes menimpa JD (20) warga Desa Tolo Uwi Kecamatan Monta Bima, di gelandang petugas saat hendak melarikan sepeda motor milik Jauharis (41) warga Tolo Uwi terparkir di pinggir jalan, dan korban merupakan salah satu pegawai negeri di Bima. Kamis (2/1/2020) sekitar. 12.30 Wita.

Dijelaskan AKBP Gunawan selaku Kapolres Bima, melalui Kasubag Humas Polres Bima, AKP Hanafi, kronologis kejadian, pencurian di lakukan saat korban sedang istirahat sehabis membajak sawah kemudian melihat sepeda motor miliknya sedang di kendarai oleh pelaku JN menuju arah selatan di jalan tani Desa Cenggu Kecamatan Belo, lalu korban berteriak minta tolong kepada warga

"Korban berlari ke arah selatan melewati jalan raya desa cenggu dan hendak menghadang pelaku setibanya di gang Rt, 03, Rw, 02 Desa Cenggu Kecamatan Belo, korban melihat 1 satu orang pelaku beserta sepeda motor miliknya yang telah di amankan masyarakat," katnya.

Lanjutnya, sedangkan teman terduga masih dalam proses lidik dan telah melarikan diri dengan meninggalkan sepeda Sonic warna hitam yang di gunakan dalam melakukan pencurian.

"Barang bukti berupa 2 unit sepeda motor, dan pelaku telah di amankan di Polsek Belo dan untuk menghindari dari amukan massa maka terduga pelaku JN di amankan di Polres Bima dan di jemput oleh Unit Patmor Sat Sabhara," jelasnya. (abd).





Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar