SPACE IKLAN

header ads

Hari Jadi ke-42, MAN 1 Lombok Tengah Lakukan Ini


Lalu Sahdi selaku Kepala Sekolah MAN 1 Lombok Tengah.

WARTABUMIGORA. LOMBOK TENGAH - Tidak terasa keberadaan Madrasah Aliyah Negeri MAN 1 Lombok Tengah sudah menginjak usia ke-42 tahun. Mengisi HUT ke-42 tersebut, MAN 1 Lombok Tengah NTB menghelat kegiatan Pramuka yang di ikuti oleh semua jajaran guru, siswa dan pegawai dan termasuk sekolah lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut Kepala Sekolah MAN 1 Lombok Tengah Lalu Sahdi, S.Pd. M.Pd. Kegiatan ini dapat memupuk tali silaturrahim dan keakraban diantara sesama, dimana kegiatan ini diikuti oleh sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Batu Kliang dan Praya Tengah.

" Termasuk kegiatan donor darah, dan Bazar yang menjual beberapa hasil karya siswa." Katanya. Jumat (17/1/2020). Saat ditemui usai laksanakan apel.

Selain Lomba Pramuka dan giat donor darah, Lalu Sahdi juga, fokus terhadap persiapan Ujian Nasional UN yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Untuk mensukseskan UN tersebut tahun ini, pihak sekolah melakukan persiapan-persiapan antaranya, dengan melakukan bimbingan belajar (Bimbel) bagi siswa-siswi kelas 12.

" Kita dari minggu yang lalu sudah mulai penguatan materi untuk menyongsong pelaksanaan UN, ya khusus kelas 12, dimana kegiatan tersebut di mulai dari jam 2 sampai sore." Jelasnya.

Lalu Sahdi selaku Kasek MAN 1 Lombok Tengah berharap peran serta para orang tua siswa dalam ikut serta dalam ikut mensukses pelaksanaan UN tersebut bagi putra putrinya.

" Ya kita butuh dukungan bagi orang tua murid agar dijaga anak-anaknya tidak keluyuran di saat waktu belajar," imbuhnya.

Adapun jumlah siswa-siswi yang mengikuti UN sekitar 234 Orang siswa," dan mudah mudahan MAN 1 Lombok Tengah terus bisa memberikan kontribusi dalam mecetak SDM yang berakhlak mulia dan berkualitas,"Ujarnya.
(Dvd).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar