SPACE IKLAN

header ads

Polres Lombok Barat, Asah Kemampuan Satpam dengan lakukan Ini


Kapolres Lombok Barat AKBP. Bagus S. Wibowo.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Menindaklanjuti kegiatan pelatihan pengamanan (Satpam) wilayah hukum Polres Lombok Barat yang dilaksanakan di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat, Sabtu (18/1/2020) kemarin. Selanjutnya kini Polres Lombok Barat gelar latihan kemampuan tehnis Satpam dalam rangka mewujudkan kompotensi SDM Satpam yang unggul guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan kerjanya di areal Parkir Hotel Holiday mangsit Senggigi.

Kegiatan ini diikuti oleh 80 personil (Satpam) serta 200 personil dari Polres Lombok Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo mengatakan, Satpam memiliki peran sangat penting dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Sehingga keberadaan satpam di sejumlah instansi pemerintah, swasta dan pusat keramaian, perlu didukung oleh pihak kepolisian sebagai pamong.

“ Selain itu juga keduanya harus bersinergi dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat. Saya berharap peranan satpam ini bisa ditingkatkan lagi, dan bisa saling bersinergi dengan kepolisian,” harapnya. Minggu (19/1/2020).

Bagus menjelaskan, kegiatan hari ini betul-betul dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas dan tujuan kita menyelenggarakan ini pertama ini adalah rangkaian bagian dari kegiatan latihan.

" Melalui kegiatan ini saya mengajak kepada seluruh anggota Polri khususnya untuk bisa berolahraga saya kira dengan kondisi atau suasana yang ada di atas sana kegiatan olahraga ini bisa disertai juga dengan kegiatan refreshing kan sekalian saya yakin kalau memang betul-betul tulus ikhlas dan memanfaatkan kegiatan ini saya yakin pasti akan menikmati indahnya alam yang ada di sekitaran Senggigi." Jelas dia.(llu).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar