SPACE IKLAN

header ads

Sebanyak 25 Kades Terpilih di Lantik, Ini Pesan Bupati Lombok Utara


Bupati Lombok Utara saat melantik sejumlah Kepala Desa terpilih di (Pilkades), di Lombok Utara.

WARTABUMIGORA. LOMBOK UTARA.- Sebanyak 25 Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara resmi dilantik Bupati Lombok Utara NTB, Dr. Najmul Akhyar. SH. Di halaman Kantor Bupati Lombok Utara. Kamis (30/1/2020).

Bupati Lombok Utara (KLU) H. Najmul Akhyar meminta kepada kepala desa yang baru dilantik ini untuk senantiasa menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat desanya.

" Jabatan yang di emban ini merupakan amanah dari masyarakat yang menginginkan kemajuan dan kesejahteraan bagi desa," ungkap Najmul.

Masih kata Najmul, pemerintah memberikan anggaran yang cukup besar bagi desa. Besarnya anggaran desa menuntut kepala desa agar bekerja secara profesional, mampu berinovasi serta dapat mengelola tata kelola pemerintah desa, sehingga program pembangunan desa dapat terwujud dengan baik.

" Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam hal ini masyarakat menanti kinerja bapak-bapak sekalian, harapan, harapan dan impian ada di pundak bapak-bapak semua dalam mewujudkan pembangunan kesejahteraan dan kemajuan bagi desa," bebernya.

Bupati juga mengajak semua untuk sama- sama menjaga amanah dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang di Pimpin, H. Najmul Meminta jangan sekali-kali mempersulit masyarakat dengan urusan yang sebenarnya mudah.

" Barang siapa pemimpin yang mempesulit sesuatu yang mudah itulah penjahat birokrasi yang sesungguhnya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut H. Najmul Akhyar  menyampaiakan terkait proses rahab rekon RTG yang sudah berhasil menyelesaikan sebanyak empat puluh satu ribu dan dirinya juga sudah menerima untuk tahap kedua ini ini dana sebesar 167 Milyar.

" Ya sebagai bukti kerja keras kita bersama masyarakat lombok utara terimakasi juga saya ucapkan kepada BPBD pak Dandim dan bapak kapolres atas dukungannya yang sangat luar   biasa ini". cetusnya.(Dvd).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar