SPACE IKLAN

header ads

Warga Desa Serakapi, Tuntut Janji PT. NK Terkait Hal Ini

Warga Desa Saneo dan Serakapi saat berdialog dengan PT. NK

WARTABUMIGORA. DOMPU NTB - Sejumlah warga Desa Serakapi dan Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, menuntut realisasi janji perusahaan Nindya Karya (PT. NK) persero yang sebelumnya berjanji untuk mengaspal jalan mulai dari Basecamp PT. NK sampai lokasi Dusun Pelita Dua Desa Saneo.

Pasalnya, sampai detik ini pekerjaan tersebut belum juga dilaksanakan. Padahal pekerjaan itu dijanjikan tuntas Tahun 2019.

"Ini yang membuat kami kecewa. Padahal PT NK sudah berjanji menuntaskan pekerjaan itu, tapi nyatanya sekarang baru pengerasan jalan saja alias lanjutan sampai pada pengaspalan jalan belum juga dilakukan," ungkap perwakilan masyarakat Desa Sanaeo, Ahmad alias Son, saat di konfirmasi wartawan ini, Jumat (31/1/2020).


Diakui Son, tadi sejumlah masyarakat Desa Serakapi dan Saneo mendatangi PT. NK guna meminta kejelasan kapan pengaspalan jalan yang dijanjikan itu dilaksanakan. Respon PT NK, mereka berjanji dalam satu minggu kedepan akan melakukan survei kondisi LPA yang sudah digelar.

Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan bila kondisi cuaca mendukung, setelah survei dan pengecekan akan dilanjut pekerjaan pengaspalan jalan setempat.

"Itulah pengakuan mereka (PT NK) saat berdialog dengan kami tadi dan itu juga dibuktikan dengan surat pernyataan tertulis PT NK Tanggal 31 Januari 2020," jelasnya.

Lebih jauh Son berharap, semoga pengaspalan jalan itu bisa segera dilaksanakan oleh PT NK dan dituntaskan Tahun 2020. "Semoga saja janji itu bisa segera direalisaikan," katanya.

Sementara, sampai berita ini di unggah, pihak PT. NK belum juga berhasil di konfirmasi. (RUL).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar