SPACE IKLAN

header ads

Wujud Kepedulian Kades Lembar dan PT. Putra Pribumi Perdana, Lakukan Santunan di Kantor Desa Lembar Lombok Barat


Kepala Desa Lembar, Sainah dan jajaran PT. Putra Pribumi Perdana, dan Kepala Dusun serta Marbot dan Guru Ngaji usai santunan di Aula Kantor Desa Lembar.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat, PT. Putra Pribumi Perdana,
besertasa Kepala Desa Lembar sebagai mitra kerja, menyelenggarakan program Peduli Marbot dan Guru Ngaji se wilayah Desa Lembar di Aula Kantor Desa Lembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Dalam acara pemberian santunan bagi Marbot dan Guru Ngaji tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa Lembar Kecamatan Lembar, dihadiri oleh jajaran direksi PT Putra Pribumi Perdana, Lalu Satria dan Tanzil serta puluhan Marbot dan Guru Ngaji se-desa Lembar Kecamatan Lembar Lombok Barat NTB.

Terpisah kepada awak media, Haikal Direktur Umum PT Putra Pribumi Perdana (PT. Cahaya Mulia) mengatakan setiap bulan dirinya selalu mengadakan kegiatan santunan terhadap Marbot dan Guru Ngaji serta anak yatim dan orang tua jompo di wilayah Desa Lembar.

" Alhamdulillah kita disini sering melakukan kegiatan seperti yang kita lakukan saat ini, yaitu santunan berupa sembako dan uang, terutama bagi para guru ngaji dan marbot masjid di wilayah Desa Lembar induk dan Lembar Selatan, Dan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan kami lakukan setiap bulan, bahkan minggu kemarin kita santunan terhadap anak yatim dan orang tua jompo, ya sekitar 200 orang." ucap Haikal sapaan akrab Direktur PT. Putra Pribumi Perdana tersebut pada wartawan. Jumat (24/1/2020).
PT. Putra Pribumi Perdana dan Kades Lembar berikan santunan terhadap Marbot dan Guru Ngaji di Aula Kantor Desa Lembar.

Selain Desa Lembar Pengusaha Batu Bara ini juga memberikan kuntribusi kepada Desa-desa lainnya termasuk Taman Ayu serta Lembar Selatan, termasuk memberikan bantuan peminjaman alat berat berupa (Eksavator) 
untuk melakukan pengankatan sampah yang tersumbat serta tumpukan tanah di gorong-gorong terutama di perkampungan dan kebutuhan lainnya.

" Ini memang permintaan masyarakat desa lembar selatan, dan terkadang kita memberikan bantuan juga terhadap apa kegiatan anak muda seperti tahun kemarin di acara maulid, Alhamdulillah kita selalu hadir untuk kepentingan masyarakat," ucapnya.

Selain memberikan santunan, Putra kelahiran Peseng tersebut, kerap memberikan kuntribusi terhadap kegiatan pembangunan Desa terutama Desa Lembar selatan dan Lembar Induk serta Taman Ayu.

" Kayak kemarin kita lakukan penimbunan pinggir jalan, dan kita lakukan pengecoran jalan serta pos ronda juga kita berikan dan kegiatan ini sudah lama kita lakukan." Ucap pemilik PT. Putra Pribumi Perdana tersebut.

Selain itu Sainah selaku Kepala Desa Lembar Induk, mengapreasi kegiatan tersebut, pasalnya dalam kegiatan apapun di kewilayahan nya, Haikal selaku Direktur PT. Putra Pribumi Perdana tersebut kerap hadir.

" Ini termasuk santunan terhadap 200 anak yatim dan jompo minggu kemarin kuntribusi dari beliau, dan termasuk kegiatan saat ini yang sekitar 42 orang guru ngaji dan marbot masjid di berikan dan kegiatan ini kerap dilakukan dan bukan di wilayah saya juga termasuk Lembar Selatan." Ucap Sainah.

Kades Lembar berharap dengan kegiatan-kegiatan seperti ini akan memberikan dampak nilai yang sangat positif bagi masyarakat Lembar.(llu).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar