SPACE IKLAN

header ads

Bupati Dompu Lepas Tim Sepak Bola Fatahillah


Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin usai lepas tim sepak bola Fatahillah.

WARTABUMIGORA. DOMPU - Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY), Rabu (5/2/2020) melepas Tim Sepak Bola Fatahillah. Tim ini mewakili Provinsi NTB untuk berlaga di Piala Suratim di Kota Malang Jawa Timur yang rencananya berlangsung mulai Tanggal 10 sampai 24 Februari 2020.

Kegiatan pelepasan yang berlangsung di Pendopo Bupati Dompu dihadiri oleh berbagai pihak terutama jajaran pengurus Fatahillah.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin mengatakan, atas nama
pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dompu menyampaikan rasa bangganya kepada tim sepak bola Fatahillah Dompu yang telah menunjukan talentanya di bidang sepak bola.

"Kami bangga Fatahillah Dompu mewakili Provinsi NTB di ajang sepak bola tingkat nasional Piala Suratim," ujar HBY.

Dalam momentum ini, HBY juga
mendorong semangat tim sepak bola Fatahillah dan memotivasinya untuk memiliki semangat yang kuat. "Teruslah berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik," katanya.

HBY berharap, semoga kedepannya tim sepak bola Fatahillah Kabupaten Dompu dapat menjadi tim kebanggaan bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu. "Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang diraih oleh Fatahillah," harapnya.

Sementara itu, Manager Fatahillah, Muhammad Syahroni, SP, MM, mengatakan, tim Fatahillah yang akan berlaga di Piala Suratim ini telah dipersiapkan. Baik itu secara fisik maupun mentalnya sehingga mereka memiliki kesiapan untuk berlaga.

"Untuk memantapkan persiapannya dalam beberapa hari sebelum berangkat ke Kota Malang. Tim SB Fatahillah Dompu akan mampir ke Mataram terlebih dahulu dalam rangka memantapkan kembali kesiapannya. Mereka akan dihadapkan dengan beberapa Club Sepak Bola di Kota Mataram," jelasnya.

Muhammad Syahroni, SP, MM selaku Sekertaris Bappeda dan Litbang Dompu ini, juga memastikan bahwa tim yang akan diberangkatkan tersebut berjumlah 25 orang yang terdiri dari 18 orang pemain, Tiga orang official, Tiga orang pelatih dan Satu orang tenaga medis.

"Agar Fattahillah bisa kembali meraih kemenangan (mencetak prestasi) kami memohon dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu," pintanya.

Sebelumnya, diketahui SB Fatahillah sudah banyak mencetak prestasi di bidang Olahraga Sempak Bola. Bahkan, SB Fatahillah tidak hanya menjadi kebanggan masyakat dan daerah Kabupaten Dompu. Tapi juga kebanggaan Provinsi NTB. (IR3).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar