SPACE IKLAN

header ads

Lalu Pathul Bahri, Klaim dapat Restu NU Maju di Pilkada Lombok Tengah

Prof. KH. Said Agil Siroj saat hadiri Ultah NU ke 94 di Lombok Tengah.

WARTABUMIGORA.LOMBOK TENGAH - Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mewakli Bupati Lombok Tengah mengahadiri peringatan hari lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) yang ke 94, di masjid Agung Praya, Selasa (4/2/2020). Dalam kesempatan tersebut wakil bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri meminta restu Prof.KH. Said Agil Siroj selaku ketua PBNU.

Dalam sambutannya dihadapan ratusan jama'ah Lalu Pathul Bahri meminta restu Prof. KH. Said Agil Siroj, untuk maju di Pilkada Lombok Tengah yang akan di helat tahun ini.

" Saya secara pribadi sudah minta restu untuk ikut mencalonkan diri di pilkada tahun ini, untuk menjadi bupati Lombok tengah, dan semoga harapan saya dan semua jamaah, atau keluarga Nahdliyin memilih saya nanti," ucapnya di depan ribuan jamaah.

Sementara itu Prof. KH. Said Agil Siroj, dihadapan jamaah NU membenarkan, bahwa untuk calon bupati Lombok Tengah nanti periode 2020-2025." Semoga Allah SWT meridhoi Pathul Bahri terpilih sebagai Bupati Lombok Tengah tahun ini." harapnya. (Wier).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar