SPACE IKLAN

header ads

Mobil Terbakar, Diduga Angkut BBM di Jerigen di Batulayar Senggigi


Mobil di duga bawa Bahan Bakar Minyak (BBM) terbakar di tikungan batulayar senggigi.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Sebuah kendaraan jenis Pick up roda empat yang diduga mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) di jerigen terbakar di Jalan Raya Senggigi Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat NTB, pada hari senin (10/2/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Mobil warna Hitam dengan nomor polisi DR 8308 DB itu terbakar jauh dari SPBU

" Ya sopir atasnama Zaenal Abidin, (56) merupakan warga dusun Teloka Lauk Desa Sandik Batulayar Lombok Barat," jelas AKBP. Bagus S. Wibowo selaku Kapolres Lombok Barat. Senin (10/2/2020).

Menurut Bagus, sekitar pukul 15.20 wita piket SPKT I Polsek Senggigi telah menerima informasi melalui telepon bahwa, ada kendaraan Roda 4 jenis Pick Up terbakar di di Jalan Raya Senggigi Batulayar tepatnya di Tikungan Makam Batulayar dusun. Batulayar, desa, Batulayar Barat, kec. Batulayar,Lombok barat.

" Dari keterangan supir, bahwa mobil tersebut terbakar dikarenakan dua buah jirigen yang berisi solar masing 35 liter. Salah satunya jirigennya jatuh di tikungan makam batulayar, sopir kemudian menepi dan turun dan melihat kebelakang ternyata minyak solar sudah berceceran di bawah mobil dan kemudian melihat ke bawah mesin tiba-tiba sudah ada asap, dan terjadinya ledakan kebakaran." Jelasnya.

Bangkai mobil saat di padamkan oleh tim pemadam kebakaran lombok barat.

Dari keterangan sopir tersebut minyak jenis solar tersebut akan di bawa ke Hotel Mascot, dan di beli di Pom bensin Ampenan dengan total 71 liter di bagi dua jerigen isi 50 liter dengan total pembelian Rp. 675.000.

" Akibat kejadian Tersebut Supir tersebut mengalami kerugian kurang lebih Rp.80.000.000 dan tidak merasa keberatan namun yang bersangkutan akan tetap di periksa di polsek senggigi untuk di mintai keterangan," katanya. (llu).



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar