SPACE IKLAN

header ads

Puslitbang Polri Kunjungi Polres Lotara dalam Penelitian dan Supervisi


Tim Pusat Penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri saat kunjungi Polres Lombok Utara.

WARTABUMIGORA. LOMBOK UTARA - Tim pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri kunjungi Polres Lombok Utara dalam rangka penelitian dan supervisi terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian Lombok Utara.

Menurut Kombes Pol Syahrial M Said, kedatangan kali ini bersama rombongan ke Polres Lombok utara adalah untuk melakukan penelitian dan supervisi terkait  tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian.

" Sebagai pelindung dan pelayan masyarakat yang mencakup bidang Sat lalu lintas yang berkaitan dengan pembuatan SIM, Sat Intelkam yang berkaitan dengan pembuatan SKCK,  Sat Reskrim untuk penelitian dengan pihak kejakasaan , penasehat hukum dan lembaga pemasyarakatan,  Sat Samapta untuk satuan preventif dan Sat Binmas yang akan menyasar ke berbagai instansi pemerintah,  perangkat desa,  sekolah sekolah dan perkumpulan masyarakat launnya."Sebutnya. Jumat (7/2/2020).

Menurutnya, metode yang dipergunakan dalam penelitian tersebut adalah dengan cara memberikan kuisioner kepada lima fungsi yang berada di polres lombok utara yang selanjutnya di bagikan kepada masing masing objek seperti masyarakat,  sekolah dan instansi pemerintah yang sudah ditunjuk.

Tim puslitbang yang beranggotakan empat orang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Syahrial M Said. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis (6/2/2020) yang bertempat di Polres Lombok Utara yang didampingi oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono, SH.(Dvd).



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar