SPACE IKLAN

header ads

HOAX !! Beredarnya Foto Pelaku Pembunuhan Sadis di Senggigi, Kini Sudah di Tangkap Polisi


Ilustrasi.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Warga Dusun Loco Desa Senggigi saat ini dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di wilayah Dusun Loco Desa Senggigi Kecamatan Batulayar Lombok Barat. Mayat tanpa identitas ini diketahui berjenis kelamin perempuan.

Mayat tersebut ditemukan pada hari Rabu (5/2/2020), sekitar pukul 21.00 Wita oleh masyarakat dan segera dilaporkan kepada petugas kepolisian setempat. Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota polsek Senggigi langsung mengecek kebenaran informasi tersebut.

Dan ternyata bener bahwa terdapat mayat tidak diketahui identitasnya yang dimasukan ke dalam plastik sampah warna hitam dengan ukuran besar kemudian dibungkus lagi dengan karung.

Dengan adanya penemuan mayat tersebut, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., dan Dir Reskimum Polda NTB mengecek langsung kelokasi. Pada kesempatan itu Dir Reskrimum Polda NTB dan Kapolres Lombok Barat langsung mengumpulkan anggotanya untuk menindaklanjuti terkait penemuan mayat ini.

Namun Menanggapi beredarnya Informasi tentang Identitas Penemuan Mayat Perempuan di Dusun. Loco Desa. Senggigi Kecamatan. Batulayar Kabupaten. Lombok Barat NTB, adalah tidak benar (HOAX). S

" Sampai saat ini tentang identitas mayat tersebut masih dalam penyelidikan Polres Lombok Barat." ucap AKBP Bagus S Wibowo.

Polres Lombok Barat mengimbau agar Masyarakat berhati-hati dalam menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.(llu).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar