SPACE IKLAN

header ads

Gaji Tak Kunjung di Bayar Selama 26 Bulan, Karyawan PDAM Bima Gelar Aksi

 

26 Bulan Gaji Tidak Dibayar, Karyawan PDAM Bima  Gelar Demonstrasi.

WARTABUMIGORA BIMA - Sekitar 112 karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bima melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Bima, Kamis, (23/02/2021).Mereka menuntut upahnya, Gaji selama 26 bulan belum dibayarkan. "Kami meminta Bupati Buma memperhatikan nasib kami,"teriak kordinator aksi, Parsan. 

Kehadiran pegawai PDAM tersebut untuk menuntut pembayaran gaji dan tunjangan yang belum dibayarkan selama dua tahun  dua bulan.

"Tujuan kami agar bisa bertemu langsung dengan bupati bima tetapi setelah ditunggu sekian lama dengan alasan tidak ada dikantor" Ujarnya. 

Meskipun karyawan PDAM melakukan mogok kerja, kata dia, tetapi tetap datang ke kantor untuk mengisi absensi karena yang mogok itu melakukan semua aktivitas pekerjaan bukan mogok datang.

"Status kami tetap karyawan PDAM dan setiap hari mengisi absensi, jika ada keputusan melakukan pemberhentian dan pemecatan maka konsekuensinya pesangon kami harus diberikan," katanya.

Pantauan media ini, Ratusan pegawai PDAM tersebut berkumpul di depan Kantor Bupati sambil menunggu Bupati Bima namun bupati tidak ada dikantor.(Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar