SPACE IKLAN

header ads

Pastikan Kepatuhan Warga, Babinsa Koramil Empang Laksanakan Sosialisasi Prokes

Pastikan Kepatuhan Warga, Babinsa Koramil Empang Laksanakan Sosialisasi Prokes

WARTABUMIGORA SUMBAWA -  Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1607/Sumbawa di Wilayah Binaannya masing-masing. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Empang dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas sehari-hari, berlokasi di Pasar Baru Empang dan Pasar Plampang Kabupaten Sumbawa. Sabtu (27/02/2021).

Dilain tempat Danramil 1607-02/Empang Kapten Inf Suhailik mengatakan, bahwa menerapkan disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh masyarakat saat ini. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19. Pendisiplinan protokol kesehatan kita lakukan dengan jaga jarak satu sama lain, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun,” kata Danramil.

Danramil mengharapkan, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.”Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Sumbawa terhindar dari penyakit Covid-19,” ungkap Danramil. (DG14).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar