SPACE IKLAN

header ads

Bupati H. Djohan Ajak Insan Pers Kompak Membangun Lombok Utara

Bupati H. Djohan Ajak Insan Pers Kompak Membangun Lombok Utara.

WARTABUMIGORA.LOMBOK UTARA,-Diawal periodisasi kepemimpinannya bupati dan wakil bupati lombok utara menggelar  jumpa Pers perdana dengan semua awak media dalam rangka ekspose program 100 hari bupati dan wakil bupati lombok utara periode 2021-2026, Tanjung, Selasa ( 02/03/2021 ).

Dalam paparannya bupati dan wakil bupati lombok utara menyebutkan setidaknya ada lima program dalam kurun waktu 100 hari kedepan, diantaranya :

1. Memarak ( Menyampaikan ) masyarakat dapat menyampaikan aspirasi, saran dan masukan kepada Bupati dan Wakil Bupati baik itu secara langsung ataupun daring yang dilaksanakan pada setiap hari jumat bertempat di kantor Camat/Desa/Rumah Ibadah.

2. ECC ( Emergency Call Center )

Maksud dari ECC ini adalah untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan kedaruratan kesehatan serta bencana, yang sasarannya masyarakat Lombok utara yang terintegrasi dengan dinas kesehatan, RSUD, BPBD, Pol PP Damkar dan Puskesmas.

3. Pelayanan Prima

Memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada semua lapisan masyarakat dengan memangkas rantai birokrasi yang selama ini terkesan kaku menjadi pelayanan yang ramah, cepat dan terukur.

4. Meriri ( Memperbaiki )

Memperbaiki dan mempercepat penyelesaian Rumah Tahan Gempa ( RTG ) dan penataan Lingkungan, dengan sasaran masyarakat terdampak gempa. Melakukan penataan sarana ( selokan, sungai dan fasilitas umum lainnya ).

5. Pariwisata KLU Bangkit

Yakni mendorong bangkitnya pariwisata lokal, pembentukan forum bersama ( Pemda Pelaku Wisata dan Masyarakat ) yang sasarannya para pelaku wisata lokal dan masyarakat. Dengan cara melakukan rembuk bersama/sarasehan kebangkitan wisata KLU, revitalisasi akses jalan ke objek wisata seperti pantai Impos, branding desa wisata, desa adat dan objek objek wisata perioritas lainnya.

Ditempat yang sama bupati H. Djohan Sjamsu dan Wakil Bupati Danny Karter Febrianto mengajak semua insan pers untuk bersama sama kompak ( Pada Menyopok ) dalam membangun kabupaten lombok utara tidak boleh lagi ada gap gap yang justru menjadi duri dalam menjalankan ikhtiar kita membangun lombok utara lima tahun kedepan dan H. Djohan Sjamsu juga meminta kepada semua rekan rekan media untuk tidak segan segan memberikan keritik dan saran yang sifatnya membangun tentunya."Pungkasnya.

Di penghujung acara di isi dengan sesi tanya jawab antara Bupati dan Wakil Bupati dengan para pewarta tentunya yang berkaitan dengan program 100 hari kedepan dan di tutup dengan foto bersama.( David ).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar