SPACE IKLAN

header ads

Tali Kasih Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa, Bantu Warga Di Masa Pandemi

Tali Kasih Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa, Bantu Warga Di Masa Pandemi.

WARTABUMIGORA SUMBAWA. Berawal dari niat saling berbagi, Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa menyisikan sedikit rejeki untuk melaksanakan kegiatan tali kasih berbagi kepada sesama yang terkena dampak akibat Pandemi Covid - 19 di kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa. Jumat,05/03/2021.

Kegiatan saling berbagi ini, sangat menggungah hati para penerima bahkan kegiatan ini pun menggunggah para donatur dari luar untuk menyisihkan sedikit rejeki mereka untuk disalurkan dalam kegiatan saling berbagi ini.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.( Han ) mengatakan " kegiatan ini merupakan kegiatan Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1607/Sumbawa sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam masa Pandemi Covid -19 ini". Kata Dandim.

Saat di temui ditempat yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa Ibu Afrilya Rudi Kurniawan mengatakan"  kegiatan berbagi tali kasih sudah dilaksanakan mulai bulan Desember 2020 yang di tujukan kepada para lansia dan anak-anak yang mengalami sakit cacat fisik dan mental dengan tujuan untuk membantu meringankan beban para penerima" kata ibu Afrilya.

" kami berharap agar kegiatan ini terus berlanjut ke depannya biarpun dengan sedikit rejeki yang kami berikan, namun bisa memperoleh berkah bagi kita semua  " tambah ibu Afrilya.(Hrmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar