SPACE IKLAN

header ads

Akibat Banjir Bandang di Bima, Satu Warga Lesu Menjadi Korban

Satu Warga Desa Leu Korban Terseret Banjir Bandang di Bima.

WARTABUMIGORA. BIMA - Banjir bandang yang terjadi jumat (02/04/21) yang terdampak empat  Kecamatan yaitu kecamatan Madapangga,  Bolo,  Woha,  dan Kecamatan Monta di kabupaten Bima menelan satu korban jiwa warga Desa Leu kecamatan Bolo, 

Kades Desa Leu Muhammad,  S. Ag, dihubungi lewat WhatsApp sabtu (03/04/21) menceritakan kronologis kejadian korban Abubakar H.M. Nur (51) warga  desa Leu Rt. 07/03 kecamatan Bolo meninggal terseret arus banjir awalnya korban pergi bercocok tanam bawang merah di Desa Keli Kecamatan Woha.

"Setelah habis jumat di telepon sama istrinya  bahwa rumah sudah masuk banjir, korban terpaksa pulang pakai motor terobos banjir di jalan desa Pandai kecamatan woha korban terseret arus banjir bandang  tertimpah motor terus pingsan.

Akibat kejadian itu oleh warga yang melihat korban jatuh dari sepeda motor akhirnya rujuk dibawa ke Puskesmas Woha untuk ditangani lebih lanjut namun sayang nyawa korban tak tertolong dan meninggal.Akhirnya korban dibawa pulang sekitar pukul 14:30 wita keesokan hari dimakam, "ujarnya.(ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar