SPACE IKLAN

header ads

Anda Ke Pasar Ramadhan Berkah Loteng, Segera Kunjungi Stand Go Champions

Anda Ke Pasar Ramadhan Berkah Loteng ?? Segera Kunjungi Stand Go Champions

WARTABUMIGORA LOMBOK TENGAH - Gelaran pasar murah di alun-alun tastura lapangan Muhajirin Praya oleh pemerintah kabupaten Lombok Tengah benar-benar membawa berkah baik bagi para pelaku usaha ataupun lainnya. 

Disamping tersedianya penjualan beragam komoditi produk mulai dari sembako, kuliner, aneka tanaman hias, hasil kerajinan, sampai fashion dengan harga terjangkau. Hadir pula beberapa sponsor yang menawarkan peluang bisnis menarik untuk dijalankan seperti Go Champions.

Golden Manager Go Champions NTB Muhammad Sobirin kepada media ini, selasa ( 20/04 ). Mengungkapkan komitmennya untuk bisa hadir sebagai solusi membantu pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat terutama bagi kesejahteraan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ). Siap melakukan pemberdayaan, pendampingan dan pelatihan. Sehingga masyarakat direpresenrasikan dapat menjadi subyek, predikat dan objek. Dari kita, oleh kita, untuk kita. 

" Go Champions ini sebuah wadah mempertemukan komunitas C-Voucher dengan para pelaku UMKM. Membantu menampung dan memasarkan produk UMKM ke para anggota komunitas dan konsumen umum secara luas " Kata Sobir.

Dengan bergabung di komunitas, masyarakat akan mendapat banyak manfaat berbekal tiket yang didapat bernama C-Voucher. Cukup mengeluarkan biaya Rp. 800.000. Maka sudah resmi terdaftar sebagai anggota. 

" Dengan modal hanya sekali seumur hidup, anda berhak mendapat C-Voucher, " Ujarnya.

Selain dapat dipergunakan sebagai pengganti alat tukar rupiah untuk berbelanja di mitra Go Champions. C-voucher juga dapat didepositokan selama kontrak 3-12 bulan.  

" Kedepan, anggota komunitas juga akan disiapkan bantuan permodalan usaha mulai dari 1 jutaan hingga 80 jutaan, " lanjut Sobir.

Syarat ketentuan bergabung mudah, ada nomer wa, punya email, dan rekening Bank yang aktif. 

Dikabarkan, perusahaan yang berdiri 17 April 2020 lalu ini, akan menjadikan Loteng sebagai salah satu sentral. Dalam waktu dekat hendak membangun kantor di wilayah Tatas Tuhu Trasna dengan kualifikasi 5 besar di Indonesia. 

Jika sudah ada kantor, go champions juga akan mengembangkan beberapa inovasi antara lain penerapan program champion pegadaian, perhotelan, mart, dan asuransi. 

Baiq Zakiyatuzzaamah selaku Golden Leader Loteng menambahkan Respon warga diwilayah tugas nya sejauh ini sangat positif, dalam waktu singkat user yang terdaftar sudah mencapai 1.587.

" Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana sistem kerja go champions, bisa download aplikasinya di playstore dan app store, " imbuh zakiya.

Ia menyatakan, pemerintah Loteng sangat mengapresiasi dan mendukung penuh karena berorientasi kemajuan masyarakat. Malah, Dinas koperasi UMKM sendiri mendesak untuk segera membantu mengedukasi para pelaku UKM agar profesional terlebih dalam menyambut gelaran Moto GP Mandalika. 

Diharapkan, Go champions turut berperan membangkitkan ekonomi dan mengurangi angka pengangguran melalui upaya kemandirian dan rekrutmen pekerja di kantor dan hotel yang akan dibangun oleh pihaknya. ( irs ).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar