SPACE IKLAN

header ads

Ciptakan Keamanan di Malam Ramadhan, Polres Bima Lakukan Patroli

Polres Bima Patroli Malam Tingkatkan Harkamtibmas.

WARTABUMIGORA. Bima - Kapolisian Sektor Belo Polres Bima Polda NTB dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam tingkatkan harkamtibmas di wilayah hukumnya, Kamis (30/04/21) dini hari.

Kapolsek Belo Iptu Rusdi mengatakan bahwa patroli blue light yang dilakukannya bersama Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjaga kondusifitas di saat Bulan Suci Ramadhan ini guna mencegah terjadinya kriminalitas dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Program Kampung Sehat II NTB.

Tujuannya memastikan situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif. Kami juga sosialisasikan PPKM skla micro ini kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas kerumunan masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dikabupaten Bima, pungkasnya 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M" himbaunya 

Patroli malam ini juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli seperti ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menstabilkan sitkamtibmas di wilayah hukum polsek Belo ini.(Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar