SPACE IKLAN

header ads

Desa Murbaya Juara Umum MTQ ke - 29 Tingkat Kecamatan Pringgarata

Desa Murbaya Juara Umum MTQ ke - 29 Tingkat Kecamatan Pringgarata.

WARTABUMIGORA LOMBOK TENGAH - Pelaksanaan MTQ ke - 29 Tingkat Kecamatan Pringgarata  yang berlangsung di Desa Sintung Tahun ini tetap terselenggara dengan meriah serta berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19 Pelaksanaan MTQ tersebut telah dimulai sejak tanggal 18 syaqban - 23 syaqban 1442 H  yang berpusat dilapangan Desa sintung.

Saat dimintai tanggapan terkait pelaksanaan MTQ tahun ini, Camat Pringgerata , mengharapkan melalui MTQ ini akan terpilih qori-qori'ah dan hafizh-hafizhah yang terbaik untuk mewakili Kecamatan Pringgerata pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten.

" Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kecamatan telah selesai dilaksanakan, dan Alhamdulillah telah menghasilkan para pemenang, Saya berharap Kecamatan Pringgerata  nantinya mendapat juara umum pada MTQ Tingkat Kabupaten Lombok Tengah," Ucap H.Masnun. Kamis (8/4/21).

Pada penyelenggaraan MTQ di Kecamatan Pringgerata tahun ini, Keluar sebagai juara umum adalah Desa Murbaya  yang berhasil juara umum. Tropi juara umum diserahkan langsung oleh Camat Pringgerata  H.Masnun yang diterima oleh Kepala Desa Murbaya.

Selain itu juga Pemerintah Desa Murbaya Herman Wijaya mengatakan , berkat berkat karunia Allah Swt Desa Murbaya Meraih JUARA UMUM MTQ ke-29 Tingkat Kecamatan Pringgarata Tahun 2021.

" Alhamdulillah semua ini tentunya tidak terlepas dari perjuangan para peserta kita yang tampil luar biasa, serta support dan doa dari masyarakat desa Murbaya tercinta. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus belajar dan mengajarkan Al-Qur'an hingga akhir hayat. Matur tampiasih kami haturkan kepada semua peserta, pelatih, official, kepala dusun dan segenap masyarakat atas doa dan dukungannya selama kegiatan MTQ berlangsung. Semoga menjadi amal ibadah kita di hari akhir. Aamiin." Ucap Herman.

Desa Murbaya mengutus 34 peserta dari berbagai cabang  pada MTQ Kecamatan Pringgarata yg ke-29 di desa Sintung. 34 peserta tersebut merupakan putra-putri terbaik yang diseleksi sebelumnya melalui MTQ Tingkat desa Murbaya. Alhamdulillah, mereka mampu mengharumkan nama desa Murbaya dengan ukiran prestasi yang mereka raih.

" Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh peserta utusan desa Murbaya. Semua ini tentunya tidak dilalui dengan mudah. Banyak kekurangan yang mereka temui namun tidak mengendorkan semangat juang mereka." Katanya.

Pemerintah desa selalu memberikan support kepada anak-anak kita yang  belajar Al-Qur'an. Pemdes juga sudah membentuk LPTQ dua tahun yang lalu sebagai wadah untuk mempelajari Al-Qur'an sehingga terlahirlah para qori', qori'ah, hafidz, hafidzoh sebagai generasi-generasi.

" Yang insyaAlloh akan menjaga kemurnian dan kesucian Al-Qur'an." Ujar dia.(wir).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar