SPACE IKLAN

header ads

FPPK Pulau Sumbawa Berbagi Takjil Dengan Pengguna Jalan

FPPK Pulau Sumbawa Berbagi Takjil Dengan Pengguna Jalan.

WARTABUMIGORA. SumbawaDi tengah pandemi Covid-19, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Pemuda Peduli Keadilan (FPPK), Pulau Sumbawa  membagikan takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung didepan taman mangga jalan garuda sumbawa. 

Jelang waktu berbuka puasa,sebanyak 1000 paket takjil tersebut Diberikan kepada   masyarakat dengan sasaran utama pejalan kaki,sopir  angkot dan pengguna roda dua.

Abdul Hatap  Selaku ketua FPPK Pulau Sumbawa kepada wartawan media ini  mengatakan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan aksi sosial dan akan rutin di lakukan pada bulan suci Ramadhan. ”

 "Alhamdulillah. Sore ini kami FPPK pulau sumbawa berbagi takjil dengan para pengguna jalan. Khususnya yang melalui taman mangga,"ungkapnya. (24/4).

Menurutnya, dana bantuan untuk acara bhakti sosial ini yang bersumber dari keuangan lembaga FPPK Pulau Sumbawa.

Lembaga ini kerjasama dan bantuan pihak ketiga serta instansi terkait,"tandasnya.

FPPK Pulau Sumbawa  tetap terdepan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah dan  terus menjadi sosial control di masyarakat, sehingga terjalin keadilan dan bermasyarakat.

FPPK  juga tidak Lepas dari Visi Misi yaitu mengangkat harkat dan martabat masyarakat bawah  Khususnya di Kabupaten Sumbawa  Dan Umumnya di seluruh Indonesia.(Her).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar