SPACE IKLAN

header ads

Go Champion Optimis Jadi Terdepan Bersama Pemda Loteng dan Asosiasi UMKM Mandalika

Go Champion Optimis Jadi Terdepan Bersama Pemda Loteng dan Asosiasi UMKM Mandalika.

WARTABUMIGORA. Lombok Tengah - Menjadi garda terdepan. Dari kita, oleh kita, untuk kita. Itulah progres yang akan diraih oleh PT Juara Usaha Bersama. Sebuah perusahaan permodalan dan sarana transaksi berbasis C-Voucher untuk membantu tingkatkan perekonomian masyarakat dari berbagai program menguntungkan yang telah dicanangkan. 

Mulai dari bantuan modal usaha, Champion Koperasi, Pegadaian, Asuransi, Mart, Hotel, sampai penempatan outlet-outlet penjualan produk para pelaku usaha dan banyak lagi yang lainnya. 

Melalui acara santunan anak yatim, Minggu ( 25/04 ). Go champion ingin perkenalkan sebuah potensi bisnis dengan omset tinggi. Sekaligus menunjukkan dedikasi total terutama dalam bangkitan semangat UMKM. 

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Lombok Tengah, Ikhsan, sangat mengapresiasi manajemen Go champion yang mau berperan aktif membantu pemkab Loteng seperti halnya mendukung penyelenggaraan pasar ramadhan berkah sebagai salah satu sponsor.

Ia ingin, Go champion bisa jadi ruang dan kesempatan terutama bagi para pelaku UMKM dalam mengakses bantuan modal usaha. 

" Kita selalu terbuka, berusaha bermitra dan bekerjasama, tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun, mendorong, dan memperkuat UMKM," Kata Ikhsan.

Go champion, lanjutnya, harus hadir sebagai solusi bagi para UMKM ditengah keterpurukan ekonomi bangsa dan penurunan indeks pendapatan pengusaha terlebih akibat corona. Mengingat bidang ini sangat berpotensi, dimana data Nasional menunjukkan kontribusi para pelaku UMKM terhadap pembentukan PDRB mencapai 96 persen. 

Selain itu diharapkan juga bisa jadi sarana transaksi dalam mengkampanyekan bela beli produk lokal. Sebagai wujud  kebanggaan terhadap produk indonesia. Apalagi Loteng punya produk bersaing dan mendapat predikat terbaik Nasional.

Menguatkan sinergitas, setelah lebaran, ujarnya, akan dibentuk Mou dengan Go champion di Batam guna perjelas peran dan fungsi masing-masing. Supaya terkontrol dan terintegrasi dengan baik.

Kabag Humas Loteng, Lalu Herdan turut menyampaikan terimakasih kepada Go champion berpartisipasi di kegiatan pemerintah, miliki komitmen bantu upaya perkuat ekonomi, dan berkiprah bangun Loteng. Sehingga Go champion muncul jadi daya ungkit kebangkitan UMKM dan pemicu sektor lain bergerak. 

Disampaing ada permodalan, Herdan juga menyarankan dibantu pembinaan agar keberadaan UMKM mampu menjadi supporting pada even-even bergengsi seperti Moto GP 2022 atau Super bike tahun ini.

Diungkapkan, Produk UMKM Loteng sudah direkomendasikan tim MGPA. Ada 7 jenis komoditi unggulan yang akan jadi souvenir Moto GP antara lain kain tenun, gerabah, kerajinan perak, dan berbagai produk olahan makanan. 

Ketua asosiasi UMKM Mandalika Loteng, Sudirman juga tak ketinggalan melayangkan atensi, agar kedepan khususnya antara pihak asosiasi dengan Go champion terbangun sebuah kolaborasi berkelanjutan. 

Bagi para pembaca tentu ada pertanyaan mengenai Go champion. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program, inovasi, project, karir dan peluang bisnis menjanjikan ini dapat menghubungi Baiq Zakiyyatuzzaamah selaku Golden Leader melalui sambungan wathsapp di nomer 085337123660 ( irs ).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar