SPACE IKLAN

header ads

Ketua PKS Bantu Korban Banjir di Kecamatan Monta


WARTABUMIGORA. BIMA - Ketua PKS kabupaten Bima H. dr Irfan dan kader PKS H. Abdul khayir, SH. MH  memimpin para relawan partainya serta memantau korban banjir  dan beri bantuan untuk membantu warga korban banjir di Desa tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, 

"Kita sangat prihatin dengan musibah dan kondisi warga terdampak banjir yang terjadi jumat (02/04/21) kemarin

H. dr Irfan juga aktif sebagai Dokter di Kota Bima ini didampingi kader PKS kabupaten bima dan Relawan kota bima  ini menyisir bantaran sungai  di desa tangga yang terdampak banjir dan langsung turun membantu serta menemui para korban banjir di rumah masing-masing.

"Kita membawa makanan siap saji dan air minuman  untuk dibagikan kepada anak-anak yang turut merasakan dampak dari banjir. Mereka sangat rentan dengan kesehatannya sehingga harus menjadi perhatian bagi semua pihak agar anak-anak, orang tua dan warga yang sakit menjadi prioritas penyaluran bantuan," kata dr Irfan, minggu (04/04/21) sekitar pukul 08:30 wita. 

Pada kesempatan tersebut Kader PKS H. Abdul khayir, SH. MH, mengajak berbagai pihak turut meringankan dan membantu warga yang kondisinya memprihatinkan karena terdampak banjir. Dia pun berharap seluruh elemen masyarakat bisa saling bahu membahu dan terus memberikan kebutuhan yang sangat prioritas kepada korban banjir.

"Kami bersama-sama kita ulurkan tangan sesuai kemampuan yang dimiliki, kami telah menurunkan para Relawan PKS di empat korban banjir yang membutuhkan bantuan berupa makanan dai air minum," katanya.(ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar