SPACE IKLAN

header ads

PT. Asuransi Takaful Syariah Salurkan Bantuan korban banjir di Bima

 

PT. Asuransi Takaful Syariah Salurkan Bantuan korban banjir di Bima.

WARTABUMIGORA BIMA - PT Asuransi Tafakul keluarga Syariah Bima menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Monta Kabupaten Bima, sabtu (10/04/21).

Peristiwa banjir bandang yang terjadi Jumat kemarin 2 April 2021 akibat hujan selama dua hari dua malam, Akibat banjir ini menyisakan duka yang mendalam bagi para korban.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang dampak korban banjir, PT Asuransi Tafakul Syariah  pusat melalui Kantor cabang PT. Asuransi Tafakul keluarga Syariah Bima bersama rombongan dan sponsori oleh yayasan pondok pesantren Al Maliki penapali kecamatan woha kabupaten Bima menyalurkan bantuan untuk meringankan beban  korban banjir,  Sumbangan sebanyak 150 bungkus  berupa,  Indo mie goreng, pop mie, Rinso, Kopi, Minyak goreng, Pampers, Buku tulis dan pulpen. 

“Hari ini kami menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir di Kecamatan Monta di posko pelayanan Dapur umum Satgas bencana Alam banjir Kabupaten Bima di Kantor Camat Monta,"kata Sri Komalasari selaku menegar PT.  Asuransi Takaful keluarga Syariah Bima. 

“Semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam,” harapnya. (Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar