SPACE IKLAN

header ads

Sat Polairud Polres Bima Berbagi Takjil dan Masker Gratis Untuk Nelayan

Sat Polairud Polres Bima Berbagi Takjil dan Masker Gratis Untuk Nelayan.

WARTABUMIGORA. Bima - Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Bima Polda NTB  berbagi takjil dan ratusan masker gratis kepada nelayan di dusun Nggeri Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kbaupaten Bima, Selasa 27/4/21 pukul 17.30 wita kemarin.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Kasat Polair Iptu Ahmad mengatakan kegiatan Patroli Ramadhan dan berbagi ini, diharapkan dapat membantu para Nelayan disaat Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut ia menuturkan, bagi-bagi Takjil bertujuan untuk meringankan para Nelayan dalam hal mencari penganan untuk berbuka puasa ketika menjalankan aktivitasnya.

"Ratusan masker juga kita bagikan kepada masyarakat" katanya.

Kasat Polair Iptu Ahmad mengatakan bahwa kegiatan ini rutin akan dilaksanakan sepanjang ramadhan.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan himbauan kepada para Nelayan terkait Pandemi Covid-19, dengan memberikan pemahaman untuk tidak melakukan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menghimbau untuk selalu menggunakan masker manakala beraktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan  dengan sabun serta selalu jaga jarak,” tutur Kasat Polair.

Himbauan tersebut sebagai langkah dan upaya kongkrit agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Bima Polda NTB  tetap aman kondusif disaat dan sesudah bulan Ramadhan.(ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar