SPACE IKLAN

header ads

Dituding Dukun Santet, Tiga Warga Batu Jai di Sumpah

Tiga Warga Batu Jai Terduga Dukun Santet Disumpah.

WARTABUMIGORA. Lombok tengah —Polsek Praya Barat bersama Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat  Dusun Montong Miana Desa Batujai Kecamatan Praya Barat, menghadiri pengambilan sumpah sebagai penyelesaian permasalahan dugaan dukun santet di Dusun Montong Miana Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.

Sumpah yang terselenggara pada senin (17/5) pukul 16.30 wita di Mushola Majemul Huda itu dilakukan terhadap sekelompok keluarga inisial JA dan terdapat perempuan inisial A dipimpin oleh kiyai Muhamad Zaenudin.

Dihadapan warga, Kapolsek Praya Barat Akp Hery Indrayanto,SH yang turut menyaksikan pengambilan sumpah menghimbau dan mengingatkan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum serta ikut aktif bersama-sama menjaga kondusifitas  di Dusun Montong wiana. 

“Dikesempatan itu, kita juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” terangnya.

Dengan pengambilan sumpah yang telah dilaksanakan, masyarakat Dusun Montong miana sudah menerima sebagai bentuk penyelesaian permasalahan JA dan saudari A. Sudah diterima oleh masyarakat Dusun Montong Miana untuk kembali kerumahnya hidup rukun sebagaimana biasanya.  

“ Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, situasi kamtibmas terpantau aman terkendali,” jelasnya. ( Tm/irs ).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar