SPACE IKLAN

header ads

Ide Staf Khusus ditolak Anggota Dewan Fraksi Demokrat

Anggota Fraksi Partai Demokrat, Yatim.

WARTABUMIGORA. Dompu– ide dan wacana pengangkatan staf khusus Bupati Dompu mendapat penolakan dari anggota DPRD Dompu, fraksi partai demokrat 

Sebab, pengangkatan tersebut dinilai selain akan membebani APBD Dompu, juga bertentangan dengan semangat pemerintahan AKJ-Syah yang ingin melakukan efisiensi anggaran melalui perampingan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan merestorasi birokrasi di Bumi Nggadu Rawi Pahu. 

“Meski secara aturan memperbolehkan, tetapi belum saatnya bupati menambah perangkat baru. Karena APBD kita sedang sekarat oleh Covid-19,” ungkap Anggota Fraksi Partai Demokrat, Yatim pada wartabumigora.id , jumat (21/5).

Menurut Yatim, jika berbicara soal kebutuhan untuk membantu dalam mendukung pencapaian RPJMD, sebaiknya bupati memanfaatkan perangkat yang ada dalam sistim pemerintahan. Sebab, seluruh OPD diyakini sangat siap dalam mendukung pencapaian program Jara Pasaka.

“Bupati harus mempertimbangkan kembali pengangkatan staf khusus. Sebaiknya manfaatkan potensi yang ada dalam sistim. Terutama para staf ahli Bupati Dompu,” pungkasnya.(Nkmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar