SPACE IKLAN

header ads

Ika Rizky Veryani Bantah Pindah Partai

Calon Ketua Umum DPD PAN Kabupaten Dompu, Ika Rizky Veryani alias Chika.

WARTABUMIGORA. Dompu - Formateur Calon Ketua Umum DPD PAN Kabupaten Dompu, Ika Rizky Veryani alias Chika membantah dirinya telah pindah partai lain,  hal ini dikatakannya senin (17/5) pada media online wartabumigora.id 

" Tidak benar saya pindah partai lain , jangankan pindah partai, meregistrasi saja tidak apalagi mengantongi kartu anggota,"  bantahnya pada media sore tadi saat diwawancara awak media ini dirumahnya di Dompu. 

Masih Ika Rizky Veryani,  dirinya telah melakukan klarifikasi persoalan tersebut dihadapan Ketua DPW PAN NTB maupun DPW PPP bahkan mengantongi hitam diatas putih klarifikasi tersebut. 

" Sudah ada klarifikasi terkait tudingan dan isu murahan tersebut jadi itu semua tidak benar adanya dan saya masih tetap menjadi kader partai amanat nasional dibawah kepemimpinan Bapak H. Muazzim Akbar dengan Sekertarisnya Bapak H. Hasbullah Muis , jadi tidak benar saya pindah partai,  itu fitnah,"  terangnya. 

Sementara Kader sekaligus Pengurus dan fungsionaris,  Partai Amanat Nasional lainnya dari Kabupaten Dompu yang enggan diwartakan nama dan identitasnya melalui media online  wartabumigora.id mengatakan bahwa oknum yang sengaja melakukan kejahatan terhadap Chika dengan menyebar isu isu dan fitnah murahan tersebut. 

" waktu pilkada kemarin itu situsional untuk mendapatkan rekom dari partai PPP  ada pernyataan chika,  cuman itu sebenarnya khan bukan untuk dikeluarkan ekh ternyata itu dikeluarkan oleh oknum tertentu di PPP lah,  jadi berdasarkan pernyataan itu oknum tsb beraksi dan mengada ada lalu dibuatlah kartunya padahal chika tidak tahu menahu adanya," katanya.

Menurut dia ini dipalsukan oknum tersebut KTA nya, itu nyata nyata dipalsukan setelah kita teliti dan inshaaallah kita akan melaporkan ke APH dalam waktu dekat,  minimal Polda NTB terkait pemalsuan KTA yang menyeret nama Chika padahal yang bersangkutan tidak tahu menahu.

"Chika tidak pernah memohon KTA PPP namun tiba tiba ada KTA nya, yang dilampirkan  ke KPU dan dia tidak merasa memiliki KTA tersebut akan tetapi orang tertentu lah yang membuatkannya tanpa adanya sepengetahuan dari dirinya dan keluarganya dan chika masih mengantongi KTA PAN dan menjadi salah satu formateur guna menduduki ketua Pan dompu pada bulan februrari 2021 kemarin."katanya.

Ada oknum berkepentingan yang memalsukan kartu keanggotaan terhadap ika Rizky, pemalsuan terhadap KTA PPP padahal itu tidak benar chika lakukan,  sehingga oleh DPD dan DPW PAN NTB dilampirkan lah Bahwa Chika itu sudah pindah partai dan diverifikasi oleh KPU,ternyata palsu namun karena lembaga ini tidak berimplikasi hukum terkait temuannya,  mereka memverifikasi betul nggak chika ini punya KTA,  ehh ternyata KTA itu setwlah diverifikasi faktual ke partai berlambang kabah ternyata chika tidak tercatat  di partai islam tersebut sebagai kader,  itu khan sudah nyata nyata pemalsuannya,  satu dua hari kedepan kita akan melaporkannya ke Polda NTB  tenang aja mas,  ungkapnya pada wartabumigora.id.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar