SPACE IKLAN

header ads

Ini Komitmen Wakil Bupati Dompu Dalam Memajukan Daerahnya

Wakil Bupati. H. Syahrul Parsan.

WARTABUMIGORA. Dompu - Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, mempunyai komitmen yang sama dalam memajukan daerah dengan motto Bumi Nggahi Rawi Pahu. Selasa (18/05/2021) Bupati Kader Jaelani melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Jakarta sedangkan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan memimpin rapat koordinasi aset di Ruang Rapat Bupati Dompu, yang dihadiri PJ. Sekda Dompu, Pejabat Eselon II dan Kabag Setda. 

Sebagaimana disampaikannya saat memberikan sambutan dalam momen Idul Fitri 1442 beberapa hari yang lewat, Bupati Kader Jaelani ingin menjadikan Dompu sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Menguatkan komitmennya tersebut Bupati hadir serta bertandang di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Di tempat ini, Bupati Kader Jaelani diterima dengan akrab dan hangat oleh Menteri Pariwisata dan Ekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno. Pertemuan kedua tokoh penting ini memberi angin Segar bagi kemajuan dunia pariwisata di Kabupaten Dompu. 

Dalam pertemuan dengan Menteri yang akrab disapa Bang Sandi ini, Bupati Kader Jaelani didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Khaerul Insan, SE.MM.

Dalam kunjungan kerja antara Bupati kader Jaelani dan Bang Sandi saling berbagi cindera mata dan hal ini memberikan warna yang baik untuk kedua tokoh untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan dan mengembangkan dunia pariwisata yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.(Nkmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar