SPACE IKLAN

header ads

Polisi Memantau Lonjakan Penumpang Bandara S. M. Salahuddin Bima

Polisi Memantau Lonjakan Penumpang Bandara S. M. Salahuddin Bima.

WARTABUMIGORA. Bima  - Bertempat di Bandara Sultan M Salahuddin Bima , Kabupaten Bima telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Oleh Personil Pos yan KRYD ketupat Rinjani guna memantau lonjakan penumpang dibandara dan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ka Polsek kawasan pelabuhan udara Iptu Guntur bersama anggota, Rabu 19/5/21 pukul 10.00 wita.

Iptu Guntur bersama Anggota menghimbau masyarakat maupun penumpang pesawat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas 5M,  Kegiatan ini juga untuk memantau lonjakan penumpang pesawat pasca hari raya idul Fitri 1442 H', ucap Iptu Guntur.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Paur Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat di kawasan bandara Sultan M Salahuddin Bima 

" Kami juga memberi penekanan kepada petugas parkir untuk mengantisipasi terjadinya 3C dikawasan bandara" Terang Iptu Adib Widayaka.(Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar