SPACE IKLAN

header ads

Polres Bima melaksanakan OPS Ketupat Rinjani 2021 Antisipasi Balap Liar

Polres Bima melaksanakan OPS Ketupat Rinjani 2021 Antisipasi Balap Liar.

WARTABUMIGORA. Bima - Kepolisian Resor Bima Polda NTB, Pada saat bulan suci Ramadan, pihak Satgas Ops Ketupat Rinjani 2021 polres Bima rutin melakukan patroli blue light / malam hari  yang dianggap menjadi ajang aksi balap liar di wilayah hukum Polres Bima. Minggu 9/5/21 pukul 00.00 wita.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Paur Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan dalam hal ini dilakukansebagai upaya mengantisipasi balap liar yang mungkin terjadi saat bulan suci Ramadhan agar lalu lintas tetap berjalan lancar.

“Pengamanan balapan liar lebih dikedepankan pola preventif, yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli, dan penempatan personel pada titik serta jam kegiatan dengan penggelaran personel wilayah,” Ujar Iptu A. Widayaka.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi pemuda yang akan melakukan balapan liar. Pasalnya, keberadaan balapan liar sangat mengganggu aktivitas masyarakat," Paur Humas.  (Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar