SPACE IKLAN

header ads

Polsek Gangga Melaksanakan Pembagian Takjil Kepada Warga

Polsek Gangga Melaksanakan Pembagian Takjil Kepada Warga.

WARTABUMIGORA. Lombok Utara - Polsek Gangga Bersama Ketua Ranting Bayangkari Polsek Gangga Beserta Anggota yang bertempat di depan Mako Polsek Gangga dan membagikan takjil kepada pengguna jalan dan 100 paket takjil yang di bagikan berisikan Nasi Mi dan Es campur, Selasa 04/05/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto,menyampaikan kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga, masyarakat yang sedang menjalani Ibadah Puasa di bulan suci ramadhan 1442 H.dengan tujuan masyarakat yang masih di jalan saat azan berkumandang tidak tergesa-gesa untuk pulang dan bisa langsung menikmati buka puasa di jalan,"ungkap Remanto. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gangga IPTU Remanto menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan saat di jalan raya dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara mengedepankan 5M untuk saling menjaga biar tidak tertular dan menulari dari Virus Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini.

Semoga dengan akan segera kita melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.ini pandemi ini segera di angkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT supaya kita bisa kembali normal seperti dulu lagi,"Pungkasnya.(DVD).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar