SPACE IKLAN

header ads

Ratusan Massa Gelar Aksi, Kutuk Zionis Israel di Depan Kantor Gubernur NTB

Ratusan Massa Gelar Aksi Kutuk Zionis Israel di Depan Kantor Gubernur NTB.

WARTABUMIGORA. Mataram -Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Rakyat NTB untuk Palestine menggelar unjuk rasa dan orasi didepan kantor Gubernur NTB, Jumat (21/05/2021).

Dalam orasinya pengunjuk rasa mengutuk sekeras kerasnya tindakan zionis israel terhadap warga Palestine dan meminta kepada gubernur NTB menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dan pernyataan sikap masyarakat NTB ini ke pemerintah pusat.

Dalam kesempatan ini para pengunjuk tidak bisa ditemui langsung oleh gubernur dikarenakan ada hal penting dan mendesak maka di tunjukklah Sekda NTB H. Lalu Gita Ariadi untuk menemui para pengunjuk rasa.

Dalam pernyataan sikap yang di bacakan olek Sekda NTB Lalu Gita Ariadi Gubernur NTB senapas dengan apa yang menjadi aspirasi dan pernyataan sikap masyarakat NTB yang tergabung dalam Koalisi Rakyat NTB bela Palestine yakni mengutuk sekeras kerasnya tindakan bar bar yang dipertontonkan selama ini oleh zionis israel terhadap warga palestine dan gubernur  NTB juga menginstruksikan kepada seluruh ASN lingkup Pemprov NTB untuk memberikan donasi seikhlasnya untuk dapat meringankan beban derita saudara saudara kita di Palestine.

Usai membacakan pernyataan sekda NTB mengajak kepada seluruh peserta aksi untuk kembali dengan tertib ke rumah masing masing dan terus berdoa untuk kebaikan masyarakat Palestine,"Tutupnya.(Dvd).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar