SPACE IKLAN

header ads

Bupati Djohan Ajak Para Pewarta Bersama Bangun Daerah

Bupati Djohan Ajak Para Pewarta Bersama sama Membangun Daerah. 

WARTABUMIGORA. Lombok Utara -Dalam rangka membangun sinergitas yang baik antara para pewarta khususnya yang bertugas di kabupaten lombok utara dengan pemerintah daerah sejumlah wartawan baik media cetak elektronik dan media on line menggelar acara kumpul bareng antara Pewarta dan kehumasan yang di inisiasi oleh kepala bagian humas dan protokoler setda KLU, sejumlah wartawan senior NTB juga hadir, Jumat-Sabtu (11/12/06/2021 ) bertempat di Hotel Pesona Bulan Baru Malaka kecamatan Pemenang.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut di isi dengan diskusi dengan tema merajut relationship pewarta kehumasan, hadir sebagai narasumber ketua JMSi (Jaringan Media Siber Indonesia) Boy Masyhudi dengan moderator kepala bagian humas dan protokoler setda KLU Mujaddid Muhas.

Dalam pidatonya bupati lombok utara H. Djohan Sjamsu mengajak seluruh pewarta untuk memberikan informasi informasi yang baik dalam rangka mempercepat jalannya roda pemerintahan. 

" Karena informasi yang positif akan mencerminkan wajah pembangunan suatu daerah, sinergitas yang baik antara pewarta dan Pemda dapat memberikan vid back yang bagus terhadap percepatan pembangunan daerah,"Pungkasnya.

Selanjutnya, pada acara diskusi tersebut narasumber menegaskan dalam menjalin kemitraan dengan media pemerintah daerah tidak boleh egois apalagi di era digitalisasi seperti saat sekarang pemerintah harus bisa memberikan reward yang melegakan kedua belah pihak karena tuntutan dewan pers perusahaan media saat ini syaratnya harus dalam bentuk PT artinya sudah mengarah ke profit.

Untuk itu kemitraannya harus melegakan kedua belah pihak dari sisi nilai nominalnya,"Cetus Boy.

Acara hari pertama di tutup dengan pemberian cendramata kepada bupati Djohan Sjamsu berupa karikatur bupati lombok utara yang diserahkan langsung oleh perwakilan wartawan senior Aminuddin ( Boss Poskota ), dan di akhiri dengan diskusi dan hiburan.

Selanjutnya, kegiatan pada hari terakhir diisi dengan bersih bersih pantai dan futsal bersama para pewarta sebagai sarana menambah keakraban dan  kekeluargaan sesama keluarga besar pewarta KLU. (Dvd). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar