SPACE IKLAN

header ads

Masuk 10 Besar Se-Indonesia, DPD Partai Gelora Loteng Gelar Mancing Gratis

Masuk 10 Besar Se-Indonesia, DPD Partai Gelora Loteng Gelar Mancing Gratis.

WARTABUMIGORA. Lombok Tengah-Sebagai wujud rasa syukur atas capaian sukses masuk dalam 10 besar perekrutan anggota terbanyak Se-Indonesia.

DPD Partai Gelora Kabupaten Lombok Tengah gelar kegiatan " Mancing gratis " bersama segenap pengurus DPC Gelora, beberapa rekan jurnalis, dan masyarakat yang berlangsung di kolam pemancingan Didik Supriadi wartawan NTB Expose di Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat.

Kepada media, Ketua DPD Partai Gelora Lombok Tengah H. Efwin Akbariansyah mengungkapkan, " Acara Gelora Memancing ini sudah rutin kita laksanakan beberapa kali khususnya di Jonggat, untuk lebih dekat dan menggelora dihati masyarakat, " Terangnya.

Dikesempatan tersebut, H. Efwin berjanji akan mengadakan acara yang sama di kecamatan lain nantinya. Dia mengajak semua elemen masyarakat untuk mau bergabung, berjalan, dan berjuang bersama Partai Gelora menuju arah baru Indonesia kedepan.

" Partai Gelora ini adalah partainya warga NTB, sebagaimana diketahui pimpinan pusatnya adalah Fahri Hamzah orang NTB asli, jadi mari bersama-sama rapatkan barisan, kita besarkan Partai Gelora ini demi keberlangsungan pembangunan di Lombok Tengah, NTB, Indonesia yang lebih baik lagi," Serunya. ( Irsyad / kar ).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar