SPACE IKLAN

header ads

Pimpin FGD Kabag Ops Polres Loteng Kompol Anton Rama P, Paparkan Ini


HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Sabtu 5 Maret 2022.

Lombok Tengah
- Dalam rangka mematangkan persiapan menuju gelaran MotoGP 2022 Mandalika. Polres Lombok Tengah mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama PJU dan jajaran Polsek yang ada di Lombok Tengah, di Aula Polres Loteng, Jumat ( 04/03/2022 ). 

Kegiatan FGD yang berlangsung di internal Polres Loteng itu mengangkat tema "Harmonisasi Kesiapan Pengamanan MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia Tahun 2022, dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Lombok tengah, AKBP Hary Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH.

Kabag Ops Polres Lombok Tengah, Kompol Anton Rama Putra, SH, S.I.K dalam pemaparannya menyampaikan, perlunya menyiapkan dengan matang terhadap potensi konflik yang diprediksi dapat berdampak terhadap kegiatan yang bersifat kontijensi.

"Terdapat tiga poin penting yang menjadi atensi dalam pelaksanaan tugas nanti. Salah satunya yakni perlunya dibangun ekosistem informasi meliputi internal dan eksternal, agar memperoleh kecepatan informasi yang akurat dan in line, dalam menerima perintah yang akan berdampak terhadap cara bertindak dilapangan nantinya," papar Anton.

Lebih detail lagi Kompol Anton memaparkan terkait
kesiapan perangkat lunak, kesiapan personil, sarana prasarana serta obyek yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, yang mencakup orang, benda, tempat dan kegiatan pendukung lainnya selama pelaksanaan event MotoGP 2022 di Pertamina Grand Prix Of. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar