SPACE IKLAN

header ads

Masjid Miftahu Rahmatillah Lebah Suren Dapat Bantuan Rp 25 Juta Plus 200 Sak Semen

Oleh. L. Emmy. 
Jumat 15 April 2022.

LOMBOK BARAT - Kehadiran Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid bersama tim I Safari Kabupaten di Masjid Miftahu Rahmatillah, Dusun Lebah Suren, Desa Sedau, Kecamatan Narmada,  mendapat sambutan meriah dari warga setempat.

Kegiatan safari yang sebelumnya terjadwal pada Ahad 17 April 2022 mendatang dimajukan menjadi hari Jum'at 15 April 2022 karena pada hari Ahad 17 April tersebut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lombok Barat yang ke-64.

Bupati H.Fauzan Khalid pada acara Safari Ramadhan usai melaksanakan Salat Subuh berjama'ah menyampaikan beberapa hal kepada Jama'ah Dusun Lebah Suren di antaranya mengajak jamaah untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan ibadah kepada Allah SWT dengan banyak berzikir dan membaca Al-Qur'an.

"Insyaallah pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT," sebut Fauzan.

Selain itu bupati dua periode itu juga mengajak warga Desa Sedau supaya anak-anak di Desa Sedau khususnya di Lebah Suren tidak ada yang putus sekolah dan merarik kodeq (nikah dini).

Karena anak sekolah itu, lanjutnya, memiliki rizki sendiri. 

"Jangan sebut tidak ada biaya untuk menyekolahkan. Setiap anak yang sekolah memiliki rizki sendiri," ujar Ojan. 

Tidak hanya ibadah salat saja itu ibadah namun menyekolahkan anak juga ibadah, karena sampai mati pun kita dapat pahala, lanjutnya.

"Tidak ada suatu bangsa yang maju tanpa sumberdaya manusia bahkan sudah disebutkan pada sejarah dunia," cetusnya.

Usai sambutan dan tausyiah yang disampaikan oleh TGH. Rosidi Bupati Fauzan menyerahkan bantuan uang untuk pembangunan masjid Miftahu Rahmatillah dari Pemda sebesar Rp 25 juta. Selain uang ia secara pribadi juga menyumbang 100 sak semen berikutnya 100 sak semen lagi dari OPD dikoordinir oleh Asisten I Setda Lombok Barat.

"Jadi total bantuan sekitar Rp 40 juta. Sebelum lebaran sudah terkumpul semua," harap Fauzan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar