SPACE IKLAN

header ads

Bau Amis!! Warga Sambina'e Bima Digegerkan Sosok Mayat

Sosok mayat tergeletak.

Oleh. Eddy.
Sabtu. 16 Juli 2022.

KOTA BIMA - Di temukan sesosok mayat di sebuah gubuk di kebun warga di kelurahan sambi na,e kecamatan mpunda kota bima, lelaki paru baya syansudin (48) di temukan telah meninggal, Sabtu (16/07/22).

Samsudin yang menyandang keterbatasan tuna wicara (bisu) ini memang sudah 4 hari tidak kelihatan ucap salah satu wrga mustamin (28)  warga yang tinggal di sekitar kebun tersebut.

Irwan (27) warga Rt 07 Rw 04 kelurahan sambina'e kecamatan mpunda kota bima menjelaskan sekitar pukul 08,05 wita  di ketahui adanya mayat tersebut atas pemberitahuan oleh dua anak kecil yang bermain di sekitarnya yang memberitahu ada yang bau menyengat akhirnya irwan mendekat benar adanya rasa itu akhirnya di cari dan ada sosok mayat yang sudah beraroma tidak sedap.

Irwan juga menambahkan sekitar pukul  di lihat dari kondisi mayat yang sudah bau dan rambut rontok di perkirakan sudah meninggal sekitar 10 hari.

Babin Kamtibmas sambina'e Aibda. M. Hendra Yadi yang di wawancarai langsung oleh media ini wartabumigora.id mengetahui adanya penemuan mayat tersebut.

" Atas laporan warga yang menemukan sosok mayat di salah satu kebun akhirnya saya langsung ke lokasi dan benar adanya sesosok maya salah satu warga saya, "jelasnya.

Babin Kantibmas menambahkan Belum di ketahui penyebab meninggalnya.

" Sepengetahuan warga memang beliau sering berteriak karena mengidam sakit perut tapi memang sudah beberapa hari samsudin ini tidak kelihatan, "tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar