SPACE IKLAN

header ads

Nakami Vidi Makarim Croser Nasional NTB Siap Meriahkan Explore Wisata Sambik Elen

Nakami Vidi Makarim Croser Nasional NTB Siap Meriahkan Explore Wisata Sambik Elen.

Oleh. DVD.
Senin. 4 Juli 2022

LOMBOK UTARA -Croser Nasional Asal NTB Nakami Vidi Makarim siap turun dalam ajang Explorer Wisata Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat yang akan diselenggarakan pada Tanggal 6-7 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Nakami setelah selesai mengikuti acara Trabas yang di selenggarakan oleh Triad Rinjani di Sirkuit Lantan 459 Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu 03/07/2022.

Nakami menyampaikan, bahwa ia sangat tertarik untuk menjajal jalur Terabas dan Tanjakan yang ada di Desa Sambik Elen tersebut

"Pasti seru dan menantang," ungkapnya. 

Lanjut Nakami menyampaikan, bahwa lebih lebih ajang Explorer Wisata Desa Sambik Elen juga ada penobatan Raja tanjakan yang memang sudah menjadi spesialisnya, selain itu terdapat juga piala bergilir Bupati Lombok Utara. 

"Saya pastikan untuk hadir dan ikut dalam kegiatan tersebut apabila tidak ada halangan yang sifatnya emergency, jelasnya. 

Pada akhir wawancara ia memberikan semangat dan motivasi kepada pihak panitia dan berharap serta berdoa untuk kesuksesan acara tersebut. 

"Semoga acaranya sukses selalu dan tetap semangat. Bagi para Off-road ayo ramaikan Explore Wisata Desa Sambik Elen kami tunggu di jalur,"tutup Nakami.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar