SPACE IKLAN

header ads

Diduga Ambil Coklat, Seorang Ibu Pengemudi Mobil Mercy Kepergok Pegawai Alfamart

Ilustrasi.

Oleh. Mell.
Senin 15 Agustus 2022.

TANGERANG - Dukungan mengalir dari netizen untuk karyawan Alfamart Sampora, Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, Banten.

Karyawan alfamart bernama Amelia dari postingan Instagram @undercover.id sedang terbelit kasus hukum dengan jeratan UU ITE.

Kisah yang dialami Amelia ini berawal dari seorang ibu pengemudi mobil Mercy yang datang ke Alfamart Sampora. Ketika ibu tersebut dipergoki oleh karyawan Alfamart mengambil coklat tanpa membayar di kasir.

Waktu itu, sang ibu tersebut telah memasuki mobil Mercy mewahnya sambil membawa coklat yang diduga diambil dari Alfamart Sampora.

Lantaran ketahuan akhirnya sang ibu pengemudi Mercy diminta turun untuk membayar coklat yang tadi telah diambil.

Video tentang aksi pengemudi mobil Mercy mengambil coklat tanpa bayar di kasir Alfamart Sampora ini kemudian menyebar luas di media sosial.

Warganet pun iba dengan kisah yang dialami pegawai Alfamart Sampora bernama Amelia yang sebetulnya tegas dalam menjalankan tugas.

Mereka mendukung apa yang dilakukan Amelia dengan meminta sang ibu pengemudi Mercy tersebut untuk turun membayar coklat yang telah diambil.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar