SPACE IKLAN

header ads

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Jurnalis Bima

Almarhum ( Ismail ).

Oleh. Ipul
Senin 31 Oktober 2022.

BIMA - Innalilahi wainnailaihi Raji'un, Media wartabumigoroa.id serta para Jurnalis lainnya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya jurnalis Crew media LensaposNTB, Ismail biasa disapa Bang Isman, warga desa Ntori kecamatan Wawo, yang saat ini telah tutup diusia 54 tahun pada hari Minggu (30/10/22).

Almarhum ( Ismail ) yang sempat mengalami sakit maaq selama kurang lebih hampir 2 tahun kini pergi meninggalkan seorang istri dan anak.

Kami dari media Online Wartabumigora.id turut sampaikan Atas duka ini serta awak media lain, membarikan penyampaian dukungan moril dan ketabahan serta ke ihklasan untuk keluarga yang telah ditinggalkan. 

Harapan yang di sampaikan dari rekan-rekan se-profesi seperti yang di sampaikan media ini dalam doanya,” semoga Almarhum dalam keadaan Husnul Khotimah ,dan diterima segala Amal ibadah kebaikannya, oleh Allah SWT. Aamiin ya robbal Alamiin.

Hendi Warga Wawo yang juga sesama  profesi mengungkapkan, Almarhum yang merupakan sosok yang baik dimata teman - temannya itu meninggal kabarnya karena penyakit maag kronis yang dialaminya. 

"Almarhum kelahiran tahun 1968 tersebut dikenal suka menolong itu meninggal di Kediamannya di desa Ntori Kecamatan Wawo kabarnya karena maag kronis," ungkapnya. 

Sambung Hendi, Almarhum merupakan sosok yang pandai bergaul, pekerja keras, suka menolong serta kritis.

"Saya pribadi salut dengan almarhum, almarhum merupakan salah satu putra Wawo yang berani lantang ketika melihat ketidakadilan terjadi dan kami kehilangan sosok pemberani seperti bang isman, selamat jalan bang isman, semoga segala amal ibadah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya, Aamiin," Ucap Hendi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar