SPACE IKLAN

header ads

Warga Gili Indah Datangin Gedung DPRD Lombok Utara Polisi'Lakukan Ini

Warga Gili Indah Datangi Gedung DPRD Lombok Utara.

Oleh. DVD.
Rabu 19 Oktober 2022.

LOMBOK UTARA  - Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta S.I.K.,M.H. terjunkan sebanyak 45 Personel Polres Lombok Utara guna melakukan pengamanan pada kegiatan Hearing Masyarakat Gili indah dengan  Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara  dan para wakil Rakyat Daerah Lombok Utara di Kantor DPRD Kabupaten Lombok Utara (KLU), Rabu (19/10).

Hal ini disampaikan Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH., usai apel kesiapan pengamanan yang di Lapangan Kantor Polres Lombok Utara, (19/10).

Ia mengatakan kegiatan pengamanan kali ini dilaksanakan dalam rangka mengawal jalannya Audiensi / Hearing yang dilakukan oleh masyarakat Gili Indah, Kabupaten Lombok Utara bersama dengan pemerintah Darah terkait beberapa persoalan yang terjadi di Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Diantaranya masalah pembangunan, pendidikan, perhubungan, pariwisata, perijinan, persoalan sampah,  one way get system dan beberapa masalah lainnya.

"Kami berharap kegiatan hering ini akan berjalan tertib, lancar serta dapat menemukan solusi-solusi atas permasalah yang sedang dihadapi,"tegas Kapolres.

"Keberadaan kami selaku petugas keamanan untuk memantau jalannya kegiatan serta mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan timbul akibat pembicaraan dalam Hearing tersebut,"tambahnya.

Disamping itu kami juga harus memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut harus dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai SOP. 

"Dalam Apel kesiapan barusan kami memberikan arahan kepada seluruh petugas agar dalam menjalankan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, hindari tindakan yang memicu peserta Hearing untuk emosi, serta lakukan semua tugas dengan sopan santun, bila melakukan himbauan maka lakukan dengan humanis,"tutup Kapolres.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar