SPACE IKLAN

header ads

Atlit Taekwondo Binaan Polsek Sandubaya Raih 2 Medali Emas Dalam DBON Menpora 2022 Tingkat NTB.

Atlit Taekwondo Binaan Polsek Sandubaya Raih 2 Medali Emas Dalam DBON Menpora 2022 Tingkat NTB.

Oleh. Ilhm
Selasa 29 November 2022.

Mataram, WARTABUMIGORA - Kapolsek Sandubaya Polresta Mataram Kompol Nasrulloh SIK menghadiri Penutupan kejuaraan Cabang Olahraga DBON Menpora 2022 yang dilaksanakan di Hotel Madani, Jl. Udayana, Kota Mataram, Rabu (28/11).

Selaku Pembina dari salah satu Club Cabang Olahraga Taekwondo Kota Mataram (Dragon Police Taekwondo Club) Mataram, Nasrulloh yang juga sebagai Kapolsek Sandubaya hadir pada acara tersebut untuk menyaksikan beberapa atlit binaannya yang meraih juara dalam kejuaraan DBON Menpora 2022 yang telah berlangsung.

"Alhamdulillah atlet Taekwondo binaan Polsek Sandubaya meraih 2 medali emas untuk kategori Individual Cadet Poomsae Putra dan Putri. Mereka M. Radika Algifari untuk putra dan Ari Fattun Khasanah untuk putri," Jelas Nasrulloh.

Kejuaraan DBON Menpora 2022 tingkat Provinsi tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan atlit Taekwondo tingkat SMP se-Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung pada 27 November 2022 di GOR Pemuda Kota Mataram.

"Atlit Kota Mataram dibawah naungan Polsek Sandubaya sejauh ini sangat aktif dalam berlatih dan berlaga disegala event kejuaraan Taekwondo," tututpnya.

Ditempat terpisah Salah Satu Pelatih Taekwondo binaan Polsek Sandubaya Bripka Oka Mahendra mengatakan, kejuaraan DBON Menpora 2022 ini bisa jadi sebagai pemanasan dalam rangka mengikuti Even Nasional yaitu Kejurnas Taekwondo Wilayah 6 yang akan berlangsung pada 3 - 5 Desember 2022 di Provinsi Bali.

"Kami akan terus berlatih untuk mempersiapkan agar atlit kami turun pada even Kejurnas tersebut, kami akan persiapkan dengan maksimal," jelas Oka.

"Baik pembina, pelatih dan pengurus lainnya akan terus mendukung peningkatan prestasi para atlit yang kita bina, semoga kedepan dapat menunjukkan prestasi terbaiknya ditingkat Nasional bahkan Internasional," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar