SPACE IKLAN

header ads

Cek Ruangan Tahanan, Wakapolresta Mataram Himbau Narapidana dan Pengunjung Lakukan Ini

Cek Ruang Tahanan, Wakapolresta Mataram Tekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan.

Oleh. WB
Jumat 25 November 2022.

Mataram, WARTABUMIGORA - Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK didampingi personel Si Propam, Siwas dan Sat Tahti melaksanakan pengecekan terhadap petugas jaga tahanan, pengunjung dan para tahanan di Rutan Sat Tahti Polresta Mataram, Jumat (25/11/2022).

" Hal tersebut dilakukan Polresta Mataram Polda NTB, dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan di Rutan Sat Tahti Polresta Mataram ", kata AKBP Syarif saat melakukan pemeriksaan.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

" Sekaligus untuk menghimbau para pengunjung tetap mematuhi peraturan jam kunjung dan memberi nasihat baik pengunjung keluarga dan para tahanan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," ungkap AKBP Syarif 

Dalam pengecekan tersebut AKBP Syarif juga menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Rutan Sat Tahti Polresta Mataram.

Ia juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat.

" Dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan,"tutup AKBP Syarif.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar