SPACE IKLAN

header ads

Investasi Keuangan Online IEARN BOT, Hadir di Lombok Tengah



 IEARN BOT Hadir di Lombok Tengah.

Oleh. Wir
Rabu 30 November 2022.

Lombok Tengah, WARTABUMIGORA - IEARN BOT hadir di Kabupaten Lombok Tengah, diketahui Iearn Bot sendiri bermain dalam investasi keuangan online, yang bernaung di bawah perusahaan Amerika Serikat.

Meski kedatangannya di Lombok tergolong belum lama, tetapi komunitas Iearn Bot sendiri sudah mampu dan berani membuat sejumlah base camp di Lombok.Salah satunya adalah base camp di Desa Presak Kecamatan Batukliang.

Basecamp tersebut di louncing bersamaan dengan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan orang tua jompo.

H.Akhyar Rosidi ST,MT, Ketua Forum IEARN BOT Kabupaten Lombok Tengah menjelaskan, seluruh kegiatan kali ini dibiayai oleh perusahaan pusat langsung. Dimana satunan diberikan kepada ratusan anak yatim dan orangtua jompo.

“Kawan-kawan member sempat meminta untuk melaksanakan kegiatan sosial ini sendiri, tetapi justru perusahaan yang mengambil alih langsung, para member saat ini hanya diminta fokus untuk pengembangan saja dulu,” jelasnya.

“Tetapi untuk kedepannya, para member sudah sepakat dan berkomitmen untuk ikut andil dalam kegiatan sosial serupa bahkan mungkin bisa lebih,” tambahnya.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Tuan Rosidi ini menjelaskan jika Iearn Bot adalah salah satu investasi terbaik yang pernah dia temukan selama dia menggeluti dunia investasi dan dunia saham.

Sebab, konsep investasi yang diberikan oleh Iearn Bot tidak sama dengan treading pada umumnya yang justru mengharuskan untuk ikut bekerja dalam dunia saham.Sementara di Iearn Bot, justru uang yang diinvestasikan oleh member akan bekerja untuk member itu sendiri melalui Bot yang dibeli.

Artinya, lanjut dia, tidak sama seperti berjudi online atau bermain tebak-tebakan kapan dan dimana nilai saham akan naik atau turun.

“Sistem dan teknologi yang dibangun oleh Iearn Bot tidak mengharuskan untuk itu, jadi kita hanya perlu untuk ‘mempekerjakan’ robot untuk bermain dalam dunia saham ini,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan, teknologi saat ini seharusnya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, terutama generasi millenial. Sebab, sudah bukan saatnya lagi teknologi hanya digunakan untuk hal yang sia-sia belaka dan justru hanya untuk gaya hidup saja.

“Mari manfaatkan teknologi, dan biarkan teknologi itu yang ‘bekerja’ untuk kita,” ajaknya.

Mengenai legalitas perusahaan, Akhyar Rosidi menjelaskan, sebelum dia ikut terjun dalam investasi ini dia juga sempat meragukan. Bahkan, dia sampai meminta pihak perusahaan untuk menunjukan legalitas perusahaan itu kepadanya.

“Dan alhasil, ternyata legalitasnya sudah diakui oleh otoritas keuangan di Amerika Serikat. Makanya, member Iearn Bot saat ini sudah berada di beberapa benua di dunia, termasuk juga Amerika Latin, Eropa dan Asia,” bangganya sambil menunjukan sertifikat legalitas perusahaan yang sudah dibingkai rapi.

Sementara itu, salah satu member Iearn Bot, Azhari dengan bangga mengatakan jika berinvestasi di Iearn Bot tidak merugikan sama sekali. Sebab, lanjut pria yang sering berpantun ini, hasil yang dia terima dari investasi yang dilakukan sudah bisa mencukupi kehidupan keluarganya sehari-hari.

“Alhamdulillah, sangat membantu keuangan rumah tangga kami,” bangganya.

Kepala Desa Presak, Suja’an Maulana SH yang ikut hadir dalam kegiatan launching base camp Iearn Bot wilayah Tengah Lombok Tengah dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan ini.

Kades yang baru dilantik beberapa waktu lalu itu juga mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini.

“Kami ucapkan selamat atas rizki yang dititipkan oleh Allah kepada anda semua, semoga berkah,” katanya.

Lebih jauh juga dia berharap agar kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dilaksanakan oleh komunitas ini karena akan sangat membantu masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa dan mulia, terimakasih karena telah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim kami dan kepada orangtua (jompo) kami. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut,” tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar