SPACE IKLAN

header ads

Penonton WSBK Mandalika 2022 Mulai Memadati Sirkuit, Jelang Final Race

Penonton WSBK Mandalika 2022 Mulai Memadati Sirkuit, Jelang Final Race.

Oleh. Wir
Minggu 13 November 2022.

Lombok Tengah -  Jelang final race World Superbike (WSBK) Mandalika 2022, para penonton mulai memadati Pertamina Mandalika International Street Circuit, Minggu (13/11).

Salah satu penonton, Shandy Putrie yang berdomisili di Gunung Sari mengaku sangat senang dan semangat untuk menyaksikan race dihari ketiga ini. 

"Senang sekali bisa ikut berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung perhelatan WSBK di Mandalika," tuturnya. 

Sementara itu, Zona 3 meliputi 5 koridor pintu masuk Pulau Lombok, yaitu BIZAM, Pelabuhan Lembar, Gili Mas, Bangsal, dan Kayangan. Sementara untuk Zona 2, di luar area KEK Mandalika. Zona 1 di dalam Area KEK Mandalika.

Pembagian jalur juga disesuaikan dengan tiket. Tiket GS A, B, C, H, GA, B360, VIP Premiere, VIP Deluxe, Lombok Sumbawa Fair, dan UMKM akan melalui Jalan Bypass BIL Mandalika, tiket GS I, J, K, dan UMKM akan melalui jalan Nasional Sengkol Mandalika. 

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan dan penyekatan Operasi Mandalika III Rinjani 2022, hal ini bertujuan agar menjamin Kondusifitas saat Perhelatan Event Balap Motor Dunia WSBK di Sirkuit Mandalika

Adapun beberapa Pos yang disambangi, yaitu  Pos Penyekatan 14 Selatan Bundaran Sunggung, Pos Pam Polairud Pantai Tanjung Aan, Pos Pengamanan 11 S3 Pantai Tanjung Aan, Pos Pengamanan 8 Arah Pantai Tanjung Aan, dan Pos Pengamanan 5 Antar Bukit Petiwung dan Bukit Bantar.

"Pengecekan ini kita lakukan untuk melihat kesiap siagaan para personel di lapangan dalam pelaksanaan pengamanan yang dimulai jum'at kemarin hingga pada hari puncak pelaksanaan event WSBK yang akan digelar besok pagi, Minggu, 13 November 2022," jelasnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar