SPACE IKLAN

header ads

Kodim Sumbawa Barat, Gelar Apel dan Olah Raga Gabungan

Kodim 1628/SB mengelar apel olahraga gabungan seluruh  satuan jajaran  kodim 1628/SB beserta anggota  persit cabang XLIV Kodim 1628.

Oleh. Amir
Jumat 9 Desember 2022.

SUMBAWA BARAT, WARTABUMIGORA -  Kodim 1628/SB mengelar apel olahraga gabungan seluruh  satuan jajaran  kodim 1628/SB beserta anggota  persit cabang XLIV Kodim 1628 kegiatan dirangkaikan dengan secara resmi penggunaan fasilitas lapangan volly Kodim 1628/SB dan taman bermain anak anak yang dibuat secara swadaya telah rampung.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Engalana Partadimaja saat memberikan arahan pada apel olahraga gabungan anggota jajaran Kodim 1628/SB bersama persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim Sumbawa di Lapangan Volly  Makodim 1628/SB jalan lintas balad no 3 kelurahan bertong Taliwang Sumbawa Barat, Jum,at (9/12/2022).

Selain itu Dandim  menyampaikan hari ini alhamdulillah fasilitas lapangan volly dan taman bermain anak anak yang dikerjakan sudah bisa dimanfaatkan terimaksih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang ikut berpartisipasi membantu kelancaran pembuatan fasilitas tersebut.

" Kegiatan olahraga bersama ini sekaligus untuk kita silaturahmi antar sesama anggota termasuk ibu ibu persit dan keluarga kita jadikan kegiatan rutin  sebulan sekali," ujar Dandim.

Kedepan anggota dan keluarga  yang di Makodim bisa setiap sore manfaatkan fasilitas olahraga yang ada sambil merawat taman toga serta anak anaknya bisa bermain ditaman bermain, kepada para babinsa sampaikan kepada masyarakat.

" Ya agar bisa memanfaatkan fasilitas olahraga baik lapangan volly, joging track, lapangan futsal, tennis meja termasuk bagi masyarakat yang ingin membina fisik untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Prajurit,"harap Dandim.

Fasilitas yang sudah ada agar setiap anggota memiliki rasa tanggungjawab untuk bersama memelihara agar dapat lebih lama untuk digunakan.

Kesempatan yang sama Dandim juga kembali mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan diri dan keluarga dalam beraktifitas termasuk.

" Dalam mewaspadai kemungkinan timbulnya bencana alam  yang kapan saja bisa terjadi, jangan bosan bosan berikan imbauan kepada masyarakat sebagai bentuk mitigasi agar waspadai perubahan cuaca yang tidak menentu sehingga mengurangi resiko timbulnya korban," jelas Dandim.

Kegiatan diawali dengan senam bersama, jalan santai keliling makodim, lomba volly, futsal, tennis meja, lomba ibu ibu yang telah disiapkan doorprize untuk menambah semangat seluruh anggota dan keluarga dalam berolahraga sambil bersilstuahmi.

Adapun hadir kegiatan tersebut Dandim 1628/SB Letkol inf Octavian engalana Partadimaja , Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, Seluruh Pa Baik Danramil maupu Pa Staf, Anggota Kodim dan Jajaran, Ketua Persit KCK cabang XLIV beserta pengurus dan anggota persit sejajaran cabang XLIV Kodim 1628.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar