SPACE IKLAN

header ads

Pria Paruh Baya Asal Jawa Timur Ditemukan Meninggal Di Kamar Kos

Pria Paruh Baya Asal Jawa Timur Ditemukan Meninggal Di Kamar Kos.

Oleh. WB
Jumat 9 Desember 2022.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Seorang Pria paruh baya asal Sidoarjo Jawa timur Moh. Akuwan (53) ditemukan tak bernyawa di atas Tempat tidurnya di dalam salah satu Kamar Kos di jalan Ubur-ubur, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram pada Kamis (08/12/2022) sekitar pukul 19:00 wita.

Saat di Konfirmasi, Kapolsek Ampenan AKP Faesal Afrihadi SH membenarkan bahwa ada salah seorang warga di wilayah hukumnya ditemukan meninggal oleh Penjaga Kosnya.

Ia menceritakan awal mula mendapatkan informasi dari warga, kemudia piket fungsi langsung melakukan pengecekan di lokasi yang dimaksud. Saat anggota tiba di TKP sudah terlihat ramai oleh masyarakat yang ingin mengetahui peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Saksi 1 ( penjaga kos) bahwa sekitar pukul 18:00 wita (08/12) penjaga kos mendapat telpon dari Laras (isteri Korban) yang saat ini berada di Jawa. Laraseminta kepada Penjaga kos untuk mengecek suaminya yang tengah berada didalam kamar Kos tersebut.

Oleh penjaga Kos langsung menuju kamar Korban seyeleh sebelumnya mengajak saksi 2 dan saksi 3. Ketika ketiga saksi membuka pintu kamar terlihat korban dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur dalam keadaan tidak bergerak sama sekali.

"Melihat peristiwa tersebut penjaga kos langsung menghubungi tetangga dan segera melaporkan ke Polsek Ampenan,"beber Faesal.

Selanjutnya Anggota Piket fungsi langsung melakukan koordinasi dengan Polresta Mataram dan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk segera petugas kesehatan bersama ambulance datang ke TKP 

"Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis. Terkait sebab-sebab kematian sejauh ini belum bisa dijelaskan. Kami menunggu hasil dari tim medis,"pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar