SPACE IKLAN

header ads

Slamet Hariyadi Apresiasi Kinerja Komnas PPLH Korwil Jawa Timur di Acara Festival Mangrove Madura

 

Slamet Hariyadi Apresiasi Kinerja Komnas PPLH Korwil Jawa Timur di Acara Festival Mangrove Madura.

Oleh. Mell
Senin 5 Desember 2022.

JAKARTA, WARTABUMIGORA -  DPN Komite Nasional (Komnas) Pengendalian Dan Pemanfaatan Lingkungan Hidup (PPLH) melalui Kepala Bidang (Kabid) IPLP3, Slamet Hariyadi melalui keterangan pers nya mengapresiasi kegiatan Komnas PPLH Korwil Jawa Timur yang telah berkontribusi dalam penanaman 5.750 bibit mangrove di sepanjang pantai Desa Taddan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi. Kegiatan dipusatkan di Politeknik Negeri Madura (Poltera) pada, Senin (5/12/2022).

Kabid IPLP3 DPP Komnas PPLH menghimbau agar Komnas PPLH Korwil Jatim untuk selalu bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam hal kepedulian lingkungan dan kegiatan yang berorientasi pada perbaikan lingkungan hidup agar lebih baik lagi kedepannya, ucapnya.

Slamet Hariyadi menambahkan, kami merasa sangat bangga dengan keberadaan serta kinerja Komnas PPLH Korwil Jatim, padahal baru 5 hari deklarasi pendiriannya (30 November 2022) sudah menunjukkan eksistensi dan kontribusinya dalam hal kepedulian terhadap lingkungan. Mudah-mudahan dengan hadirnya Komnas PPLH di Jawa Timur bisa menjawab serta mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan masalah pencemaran lingkungan hidup di sekitar Jawa Timur. Ungkap Slamet Hariyadi.

"Komnas PPLH Korwil Jatim pun harus dapat bersinergi dengan para pelaku usaha di Jawa Timur melalui pendekatan humanis berbasis edukasi Sains dan Tekhnologi sebagai solusi dalam hal penanganan masalah-masalah yang berkaitan dengan dampak pencemaran lingkungan." Pungkas Slamet Hariyadi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar