SPACE IKLAN

header ads

Truck Jurusan Jawa Timur Terguling di Jalan Raya Gili Mas Lembar

Kondisi Truck terguling di jalan Gilimas.

Oleh. ll
Minggu 31 Desember 2022.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA - Truk bernomor polisi N 9961 UN terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pelabuhan Gilimas Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Lombok Barat NTB, pada hari Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul. 07.00 WITA.

Menurut Babinsa Labuan Tereng, Sertu I Nengah Wijaya, kecelakaan truck tersebut bermuatan buah buahan dan kerupuk mentah.

" Ya penyebab dari kecelakaan karena jalan rusak dan berlubang yang di penuhi genangan air. Dan identitas sopir tersebut bernama Wili Pratama asal Lumajang Jawa Timur." Ujar Sertu I Nengah Wijaya selaku Babinsa Labuan Tereng. Sabtu (31/12/2022).

Kronologis Kejadian lanjut Babinsa Labuan Tereng,. Kejadian Sekira pukul 04.00.wita mobil truk melaju dari arah Pelabuhan Gili mas melewati jalur bawah menuju arah Lembar dengan tujuan bongkar muatan di Bertais Cakra Negara.

" Menurut keterangan sopir melihat kondisi jalan yang tergenang air dan gelap sopir terus melaju tanpa di ketahui jalan berlubang cukup dalam dan truk masuk lubang kemudian terbalik arah kiri jalan. Akibat kejadian tersebut kata dia, jalan raya menjadi macet," katanya.

" Atas kejadian tersebut Kerugian yang di timbulkan  dari kejadian tersebut, Untuk korban jiwa nihil dan kerugian material muatan truk tumpah." Sambung dia.

Atas kejadian tersebut Babinsa Labuan Tereng langsung berkoordinasi dengan pihak laka lantas Polres Lobar.

Sementara berita ini diturunkan, pihak kepolisan Lombok barat melakukan evakuasi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar